• Sat. Dec 4th, 2021

Pengalaman Cassie de Pecol Dalam Menjelajahi Ratusan Negara

Pengalaman Cassie de Pecol Dalam Menjelajahi Ratusan Negara

Pengalaman Cassie de Pecol Dalam Menjelajahi Ratusan Negara – Pengalaman berwisata merupakan hal yang begitu penting bagi para wisatawan khususnya Backpacker. Akan tetapi hal tersebut tak kan berjalan indah jika hanya berkutat di wilayah sendiri tanpa harus bepergian ke luar negeri. Menurut beberapa sumber terpercaya, Cassie de Pecol sukses mencatatkan rekor terbaru dalam menjelajahi ratusan negara.

Tercatat bahwa Backpacker asal Amerika Serikat itu melakukannya seorang diri. Uniknya lagi bekal dana yang Ia bawa tidak terlalu besar. Dan bila pembaca sudah mulai penasaran dengan pengalaman Cassie de Pecol, berikut kami ulasan informasi lengkapnya!

Mencari Sponsor Untuk Mendapatkan Projek Wisata

Tranquilobackpackers – Tentunya Cassie de Pecol tidak terlalu bekerja keras agar bisa menghidupi dirinya di negara orang. Akan tetapi wanita 32 tahun itu telah mencari berbagai sponsor untuk bisa mendapatkan projek wisata berskala besar. Singkatnya Ia telah mengabadikan puluhan foto dan video, lalu menawarkan jasanya terhadap sejumlah sponsor. Pada akhirnya Ia pun terikat kontrak kerja sama untuk menjelajahi dunia.

Di pertengahan usahanya, Ia pun berangan – angan untuk mengalahkan rekor keliling dunia yang pada saat itu dicapat oleh Yiyi Liu dengan catatan waktu 3 tahun 3 bulan 6 hari. Kondisi itu pun semakin menguatkan dirinya untuk terus berjuang di tengah panasnya dunia. Sampai akhirnya Ia berhasil menciptakan karir penjalanannya yang berjudul “Expedition196”. Dimana tema tersebut diangkat setelah dirinya berhasil menjarah 100 negara dalam kurun waktu 8 bulan. Dan Ia pun menargetkan bisa mencapai 196 negara lebih cepat dari pada prestasi Yiyi Liu.

Pengalaman Cassie de Pecol Dalam Menjelajahi Ratusan Negara

  • Pentingnya Berkeliling Dunia

Adapun alasan lain yang menguatkan Cassie de Pecol untuk melakukan aktivitas berkeliling dunia. Yang pertama yaitu karena Ia terlahir sebagai seorang jurnalis, pembicara dan traveler terkenal. Ia pun menggambarkan bahwa keindahan di dunia sangat merugi apabila tidak diabadikan secara langsung. Mimpinya yang begitu besar terhadap keindahan alam langsung membuatnya tampil berani untuk mewujudkannya.

Setelah sukses mengikat kontrak dengan beberapa sponsor, de Pecol pun juga membranding dirinya di berbagai bidang. Dan pada akhirnya Ia berhasil menjadi ambasador terbesar di sejumlah negara yang pernah Ia kunjungi. Singkatnya Ia pun memberikan arahan dan wawasan tentang para mahasiswa akan arti pentingnya melakukan perjalanan wisata dunia.

  • Selalu Jaga Kondisi Badan

Stamina dan kondisi fisik yang kuat merupakan hal yang paling utama dalam mengitari dunia. Cassie de Pecol pun tak pernah lupa untuk mengingatkan para audiens untuk selalu menjaga kesehatan. Dalam menyikapi hal tersebut, rajin senam hingga melakukan meditasi merupakan upaya terbaik untuk menenangkan segala macam masalah yang ada.

Di tambah lagi bagi seorang solo traveler seperti dirinya. Segala macam hal yang bisa mengundang amarah, emosi, ego tinggi hingga was – was memang harus dilawan. Sebab hal – hal tersebut hanya akan memberikan kegagalan dalam menjelajahi dunia. Dan salah satu kunci sukses agar bisa melampaui batas kemampuan yakni tetap bersikap tenang dalam keadaan apa pun.

  • Dimana Ada Kemauan, Di Situ Ada Keberhasilan

Karir perjalanan wisata Cassie de Pecol telah menjadi kisah inspiratif bagi para Backpacker. Selagi ada kemauan, di situlah ada keberhasilan. Karena sebelumnya wanita tersebut sempat membawa dana kurang lebih US$ 2.000. Akan tetapi Ia mengambil kerja paruh waktu saat berada di negara yang dikunjunginya.
Dan tentunya apa yang dilakukan Cassie de Pecol merupakan ide baru terhadap kalangan Backpacker. Kemungkinan besar akan ada catatan baru yang Ia torehkan pada beberapa tahun mendatang.